Header Ads

test

Dia adalah Pahlawan Sehari-hari


Maya Angelou berkata, "Saya pikir seorang pahlawan adalah siapa pun dengan niat untuk menjadikan ini dunia yang lebih baik bagi semua orang." Pernahkah Anda mencari kutipan pahlawan? Kurangnya contoh benar-benar menyebalkan. Dari beberapa sampel kami menemukan kenyataan sinematik dari detektif perempuan, wanita ajaib dan kemudian kami memiliki Harriet Beecher Stowe yang sederhana. "Menjadi sangat hebat dalam hal-hal kecil, menjadi benar-benar mulia dan heroik dalam detail hambar kehidupan sehari-hari , Adalah suatu kebajikan yang sangat langka sehingga layak untuk kanonisasi. "

Apakah wanita bukan pahlawan? Apa yang disebut seorang ibu yang merawat anak yang sakit agar kembali sehat? Apakah dia bukan pahlawan di mata anak itu? Apa yang disebut seorang wanita yang mengikuti hasratnya dalam menghadapi perang, seperti Rachel Corrie? Apakah dia bukan pahlawan? Apa yang Anda sebut wanita yang jelas berbeda, didiagnosis autis, tetapi menjalani kehidupannya untuk menciptakan seni yang indah dan penuh perasaan? Apakah dia bukan pahlawan? Bagaimana kita mendefinisikan dan mensintesis menjadi wanita dan pahlawan? Apakah satu-satunya contoh dalam sejarah, film, atau martir?

Ketika saya kembali pada tokoh-tokoh perempuan dalam dongeng yang saya sukai: tujuh angsa yang menjahit saudara perempuan, atau gadis yang berhadapan dengan Baba Yaga. Masing-masing memiliki sedikit harapan, namun masih percaya bahwa mereka akan baik-baik saja. Mereka bertahan bahkan ketika peluang keberhasilan mereka tampak redup. Saudari penjahit itu hampir terbakar di tiang pancang karena kekasarannya. Gadis yang berhadapan dengan Baba Yaga bisa berubah menjadi ayam cacat kapan saja. Mereka adalah pahlawan karena mereka terus berjalan, dengan tekad, dan percaya bahwa mereka akan baik-baik saja. Seorang pahlawan wanita tidak mampu memiliki harapan, dia harus memiliki keberanian ketika tidak ada alasan waras baginya untuk memiliki keberanian. Pahlawan harus mengikat tali dengan kuat ke batang pohon sebelum menggantung di tepi untuk menyelamatkan seseorang. Dia harus percaya bahwa dia membuat simpul itu bekerja, bukan berharap bahwa itu akan berhasil. Kami adalah pahlawan dalam kisah kami sendiri. Kami di sini untuk tujuan yang lebih besar daripada yang kami jalani sejauh ini. Kita memiliki tujuan yang lebih tinggi, dan langkah pertama adalah mendengarkan intuisi kita, perasaan kita, dan apa pun yang mengatakan "ya!"

Apa langkah-langkah untuk membangkitkan pahlawan batin kita? Setiap orang memiliki jalan mereka sendiri, dan bimbingan batin mereka sendiri yang akan menuntun mereka. Ketika kita bangun, kita dapat meminta kekuatan kita yang lebih tinggi, jiwa kita, atau Roh Hebat, "Apa keinginanmu untukku ?!" Kami akan menerima jawaban jika kami mau mendengarkan. Jawabannya datang melalui sinkronisitas, orang (bertindak sebagai Malaikat) tanda, simbol & lagu di radio, atau hewan yang melintasi jalan kita. Langkah tepat berikutnya akan datang jika kita mau mendengarkan, dan menunggu bimbingan yang sudah ada. Dan dengan setiap langkah akan lebih banyak terungkap karena kami siap untuk menerimanya. Mungkin pergi ke pembicaraan orangtua-guru anak Anda ketika Anda merasa seperti "ini hari yang buruk" apakah versi hari ini menjadi pahlawan? Ketika kita menempatkan anak-anak kita, atau kekasih, atau teman pertama, sebelum rasa tidak aman kita sendiri itu adalah tindakan heroik. Mungkin melepaskan visi terbatas tentang siapa kita dan bertindak dari diri kita yang asli adalah tindakan kepahlawanan?

Ketika saya melepaskan keharusan untuk menjadi sempurna dan mendapatkan bantuan apa pun yang saya butuhkan, menyewa pelatih menulis, bekerja dengan terapis, atau mengatakan tidak ketika saya ingin seseorang menyukai saya adalah tindakan heroik bagi saya. Ketika saya mematahkan keyakinan lama saya bahwa saya mandiri dan menyadari bahwa kemandirian pada ekstrem berarti isolasi, dan memilih untuk meraih dukungan yang merupakan tindakan heroik bagi saya. Ketika saya berbagi kelemahan saya dan menyadari bahwa saya tidak sendirian dalam merasakan hal itu adalah tindakan heroik bagi saya. Saya seorang pahlawan yang enggan. Saya lebih suka merasa nyaman dan hanya melakukan hal-hal dalam hidup yang saya sukai. Masih dorongan untuk menggali lebih dalam, untuk melakukan hal-hal yang membuatku takut, untuk melangkah keluar dan membagikan kebenaranku dengan cara apa pun yang terbuka membuatku bersemangat. Mungkin itu bukan heroik, mungkin itu hanya menjadi wanita yang kuat, biasa-biasa saja.

Kita membutuhkan lebih banyak pahlawan untuk mengembangkan dunia ini, untuk menyembuhkan planet ini. Paling tidak kita membutuhkan lebih banyak kutipan tentang pahlawan untuk disampaikan kepada putri, saudara perempuan, dan cucu perempuan kita.

Latihan minggu ini adalah untuk melihat tindakan sehari-hari yang Anda lakukan, dan melihatnya dari mata orang lain.

1. Jadilah pemaaf, dan berpikiran terbuka terhadap diri sendiri. Apa yang mungkin Anda lihat itu heroik?

2. Apa tantangan yang Anda ambil dan capai? Apakah Anda seorang pahlawan bagi diri Anda sendiri?

3. Apa yang Anda lakukan dengan keberanian, meskipun tampaknya tidak mungkin?

4. Bagaimana kabarmu pahlawan sehari-hari?

Mari Selby adalah penulis kontributor untuk San Francisco Book Review. Selama 18 tahun terakhir Mari telah menjadi direktur Selby Ink, sebuah perusahaan publisitas dan pemasaran. http://www.selbyink.com Tinta Selby mempromosikan penulis yang membuat perbedaan, dan membantu para penulis untuk mengembangkan pengenalan nama melalui upaya publisitas tradisional serta media sosial. Selby tinta mengkhususkan diri dalam genre berikut: tubuh-pikiran-roh, hubungan, masalah lingkungan, dan keadilan sosial.


Tidak ada komentar