Header Ads

test

Untuk Wanita: Mengetahui Kapan Harus Mengatakan "Tidak"


Ada banyak dari kita, para wanita yang rentan dan menyerah untuk memuaskan orang lain. Tapi seharusnya tidak begitu. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit kendali atas diri Anda dan pelajari kekuatan "Tidak". Jadi dalam situasi apa Anda mengatakan "Tidak"? Baca terus untuk mengetahui.

Berikut ini beberapa skenario:

1) Katakan, Anda akan naik kereta. Seorang wanita datang dan duduk berhadapan di depan Anda, tetapi naluri Anda mengatakan Anda tidak menyukai wanita ini. Setelah beberapa saat, dia meminta nomor telepon Anda. Temukan beberapa alasan untuk menghindari memberikan nomor Anda padanya. Karena perasaan Anda tentangnya negatif, ada kemungkinan dia terlibat dalam bisnis narkoba atau perdagangan perempuan. Hindari dia dengan segala cara dan jika mungkin, ubah tempat duduk Anda di kereta.

2) Suami Anda membawa seorang pria ke rumah Anda untuk makan siang. Suamimu sepertinya telah menemukan teman baik di dalam dirinya. Saat makan siang sambil mengadakan pembicaraan, Anda memiliki perasaan buruk terhadap pria itu. Anda tidak suka pria itu, cara dia berbicara, tingkah lakunya, bangun dan sebagainya. Anda jadi tahu bahwa suami Anda bermitra dengannya dalam bisnisnya. Anda merasa gelisah. Setelah pria itu pergi, beri tahu suamimu tentang pendapatmu tentang pria itu dan ingatkan dia untuk tidak bermitra dengannya. Katakan padanya dia bisa menghancurkan segalanya dalam bisnisnya. Itu akan membuat suami Anda berpikir dan akhirnya meniadakan kemitraan.

3) Suami Anda sedang dalam perjalanan. Tetapi Anda tidak merasa terlalu kesepian karena Anda akrab dengan tetangga wanita Anda dan anak perempuannya. Tiba-tiba seorang pria datang mengunjungi rumah mereka dan mulai menaruh minat pada Anda. Anda tidak tertarik pada pria ini, Anda juga tidak punya rencana untuk menjalin hubungan dengan dia. Setelah ia menggoda dan membuat langkah pertama ke arah Anda, kuatlah dan katakan "Tidak" besar untuk tawarannya. Anda tidak membutuhkan pria seperti ini untuk menyulitkan hidup Anda. Suami Anda akan segera kembali dan Anda akan menjadi keluarga lagi.

4) Anak Anda belajar les piano di sekolah musik. Dia telah berteman dengan gadis lain seusianya. Ibunya datang kepadamu dengan tawaran. "Kenapa aku tidak mengantar putrimu hari ini ke rumah kita dan dia bisa menginap dan bersenang-senang di perusahaan putriku. Aku bisa mengantarnya besok di tempatmu di pagi hari jika kamu mau memberiku alamatmu. " Jawaban Anda seharusnya menjadi "Tidak" yang besar. Anda tidak membiarkan anak perempuan Anda yang muda dan polos bercampur dengan orang asing tentang siapa yang tidak Anda kenal banyak. Katakan "Tidak" dengan sopan dan katakan: Putriku masih belum terbiasa tinggal di rumah orang lain selain rumahnya sendiri yang manis. Itu seharusnya membuat orang asing semacam ini tidak mengganggu Anda atau putri Anda.

Ini hanya beberapa keadaan dalam hidup Anda harus dapat memutuskan untuk memberikan jawaban "Tidak". Ini menyelamatkan Anda dari banyak masalah dan stres. Mengapa membuat hidup Anda rumit ketika Anda dapat membuatnya sederhana dengan mengatakan "Tidak" yang jujur? Gotcha?

Rosina S Khan telah menulis artikel ini, menyoroti kekuatan mengatakan "Tidak" terutama untuk wanita dan bagaimana itu menyelamatkan mereka dari banyak masalah.

Tidak ada komentar