Header Ads

test

10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Gabus



Mencari cara cerdik untuk menggunakan semua gabus anggur yang tergeletak di sekitar? Mencari cara untuk mempercantik dekorasi rumah Anda dengan sampanye atau gabus anggur sederhana tetapi belum memiliki foggiest di mana untuk memulai? Di sini, kami telah menyusun daftar 10 hal yang dapat Anda lakukan dengan gabus. Ide-ide ini relatif sederhana untuk dijalankan dan dapat menjadi proyek keluarga yang menyenangkan.

1. Vas

Kumpulkan beberapa kaleng, semprot-cat gabus, perekat dan beberapa pin. Cuci kaleng dan cat di dalam dan di luar setiap kaleng. Potong gabus menjadi dua bagian dan kemudian bungkus di luar menggunakan lem. Tahan di tempat kemudian lanjutkan untuk mengisi setiap vas dengan bunga atau menggunakannya untuk menyimpan barang-barang lainnya.

2. Gantungan Kunci

Ini sebenarnya cukup sederhana untuk dicapai. Yang Anda butuhkan hanyalah gabus anggur dan beberapa cincin gantungan kunci. Cukup pasang cincin gantungan kunci Anda ke dalam gabus dan hanya itu saja. Jika Anda ingin mempersonalisasikan gantungan kunci Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakannya.

3. Gabus Trivet

Dengan menggunakan superglue dan banyak gabus, mulailah dengan menempelkan 3 gabus bersama dan terus menempelkan lebih banyak gabus hingga Anda memiliki bentuk lingkaran. Setelah Anda mencapai ukuran yang Anda inginkan, diamkan dan keringkan.

4. Penanda Tanaman

Siapkan beberapa gabus anggur, bor, spidol permanen, dan beberapa tusuk sate bambu. Dengan menggunakan spidol, tulis nama tanaman pada setiap gabus. Selanjutnya, bor dengan hati-hati ke bagian bawah setiap gabus dan masukkan tusuk sate bambu Anda ke tempatnya.

5. Pisau Keju

Anda akan membutuhkan berbagai bentuk dan ukuran gabus, pisau kerajinan yang bagus, dan pisau keju Anda. Pertama, lepaskan pegangan dari pisau keju Anda. Selanjutnya, gunakan pisau kerajinan untuk membuat lubang kecil untuk digunakan oleh setiap bentuk pisau. Selanjutnya, potong pisau ke slot ini dan hanya itu. Anda akan memiliki satu set pisau keju yang unik dan indah dan tamu Anda akan menikmatinya juga.

6. Keset Kamar Mandi

Pernahkah Anda mencoba mencari cara murah dan menyenangkan untuk mendekorasi kamar mandi Anda? Mengapa tidak memberikan tikar baru dengan tidak menggunakan apa-apa selain semua gabus anggur yang telah Anda selamatkan seiring waktu? Untuk membuat tikar ini, Anda perlu mengumpulkan banyak gabus anggur, pistol lem panas, penggaris, pisau tajam, kertas pasir, dan liner rak non-perekat. Potong setiap gabus menjadi dua dan aturlah bagian ini menjadi empat persegi panjang. Potong liner rak sesuai ukuran dan tempelkan barisan gabus di atas liner, satu per satu. Mulailah dengan bingkai dan kerjakan ke dalam sampai tikar Anda selesai.

7. Tatakan gelas

Kumpulkan gabus, pisau saku, kertas pasir, dan lingkaran kertas gabus tipis. Potong semua gabus menjadi setengah memanjang, lampirkan satu per satu ke lingkaran kertas. Potong semua gabus yang berlebih dan pasir di tepinya. Buat sebanyak yang Anda inginkan dengan proyek yang menyenangkan dan praktis ini.

8. Bola Gabus Hias

DIY ini sedikit lebih rumit daripada yang lain. Anda membutuhkan gabus anggur, pewarna akrilik cokelat, lem, dan bola Styrofoam. Oleskan pewarna ke bola Styrofoam dan biarkan hingga kering. Oleskan lem ke salah satu ujung gabus dan letakkan di bola Styrofoam. Tahan sampai lengket dan ulangi prosesnya sampai bola Styrofoam tertutup gabus.

9. Tempatkan Pemegang Kartu

Anda membutuhkan pisau, gabus, pemotong kertas, pena, dan stok kartu. Potong stok kartu sesuai ukuran dan kemudian tulis semua nama tamu di setiap kartu. Iris gabus menjadi dua memanjang, dan kemudian potong lubang kecil di tengahnya. Tempatkan kartu ke dalam slot dan kemudian tempatkan kartu ini di meja Anda.

10. Papan gabus

Yang Anda butuhkan adalah banyak gabus, cermin, pisau, dan lem panas. Ambil cermin dan lepaskan kaca. Oleskan pewarna pada bagian luar bingkai Anda warna yang Anda inginkan. Masukkan beberapa kardus di ruang kosong dan kemudian tutupi seluruh area dengan gabus setengah-potong. Jika Anda menginginkan desain yang lebih baik dan unik, tempel gabus setengah-potong ini ke dalam pola zig-zag dan potong kelebihan gabus. Biarkan hingga kering.



Tidak ada komentar